BC PERAK ADAKAN COFFEE MORNING DAN PEMBERIAN PENGHARGAAN UNTUK PENGGUNA JASA

Tanjung Perak, Surabaya - Kantor Bea Cukai Tipe Madya Pabean Tanjung Perak kembali mengadakan acara Coffee Morning bersama para pengguna jasa kepabeanan pada hari Selasa, 25 September 2018 . Acara ini dihadiri kurang lebih 60 importir, eksportir , PPJK,  TPS , serta perwakilan asosiasi-asosiasi terkait di Jawa Timur.Acara Coffee morning merupakan acara rutin yang diadakan 2x dalam satu tahun dengan mengundang para pengguna jasa di Tanjung Perak.

Acara dibuka dengan sambutan dari Kepala Kantor, Basuki Suryanto dan dilanjutkan dengan pemberian penghargaan kepada pengguna jasa.Penghargaan diberikan dalam 3 kategori, kategori pertama Importir dan Eksportir terbaik tahun 2018 yang diberikan kepada PT. Pabrik Kertas Tjiwi Kimia, Kategori kedua Pengangkut/ Shipping Line terbaik diberikan kepada PT. Karana Line, dan kategori terakhir Tempat Penimbunan Sementara terbaik untuk Lini I diberikan kepada PT. Terminal Teluk Lamong dan untuk TPS lini II diberikan kepada PT. Multi Bintang Abadi.Pemberian Penghargaan ini bertujuan untuk mengapresiasi kinerja mereka selama ini serta sepagai uapaya untuk memotivasi para pengguna jasa agar terus meningkatkan kinerja mereka sesuai bidangnya masing-masing.

Setelah selesai sesi pemberian penghargaan, acara dilanjutkan dengan sesi diskusi bersama membahas permasalahan ataupun kendala yang mereka hadapi selama ini, acara ini dibawakan dengan luwes dan santai oleh moderator dimana para pengguna jasa yang hadir diberikan kesempatan untuk mengajukan pertanyaan terkait kegiatan kepabeanan yang mereka jalani di BC Perak.Pertanyaan mereka tersebut mendapatkan respon langsung dari kepala seksi terkait maupun perwakilan PFPD.Acara seperti ini diharapkan dapat menjalin dan mempererat hubungan baik BC Perak dengan seluruh pengguna jasa yang melakukan kegiatan kepabeanan dibawah pengawasan Bea Cukai Tanjung Perak.

 

#beacukaimakinbaik #beacukaiindonesia #bcperak

(PLI Kantor Bea Cukai Tanjung Perak)

Dokumentasi Kegiatan :