Kunjungan Universitas Kristen Petra ke BC Perak

Tanjung Perak, Surabaya - Kantor Bea Cukai Tipe Madya Pabean Tanjung Perak kedatangan tamu mahasiswa dari Universitas Kristen Petra pada Rabu, 6 Desember 2017 di Meeting Room. Kunjungan mahasiswa Program Studi Manajemen Pariwisata ini bertujuan untuk mengetahui lebih banyak tentang proses ekspor dan impor khususnya di Pelabuhan Tanjung Perak.

Acara dibuka oleh Kepala Seksi Penyuluhan dan Layanan Informasi, Syahrial Budi Irawan dan dilanjutkan dengan penyampaian materi tentang Kepabeanan dan Cukai secara umum oleh Kepala Subseksi Penyuluhan, Sunarko. Beliau menyampaikan dengan gayanya yang khas, luwes dan tidak jarang pula diselingi candaan sehingga para mahasiswa merasa nyaman pada pagi hari itu. Mereka pun menjadi tidak canggung untuk menyampaikan pertanyaan yang ada di benak mereka karena dengan berbekal ilmu Kepabeanan yang didapatkan dari bangku perkuliahan, secara tidak langsung membuat mereka memiliki rasa ingin tahu yang lebih tentang Bea Cukai.

Setelah puas dengan pertanyaan yang mereka ajukan, acara dilanjutkan dengan foto bersama yang menandakan berakhirnya kegiatan pada siang hari itu.

(PLI KPPBC TMP Tanjung Perak)