PEKAN REFORMASI BC PERAK DIMULAI HARI INI

Tanjung Perak, Surabaya - Sejalan dengan kegiatan Reformasi Direktorat Jenderal Bea dan Cukai,  Kantor Bea Cukai Tanjung Perak menyelenggarakan Pekan Penguatan Reformasi Birokrasi dan Peningkatan Gerakan Anti Korupsi Bea Cukai Tanjung Perak, yang dimulai sejak tanggal 12 s.d. 24 November 2018 dengan tema “Berani Menuju Birokrasi Bea Cukai Modern”.

Sebagai pembuka pada Senin, 12 November 2018, para pegawai Bea Cukai Tanjung Perak mengikuti pengarahan dan penguatan reformasi yang disampaikan oleh Kepala Seksi Kepatuhan Internal, Didiek Kurniawan yang dikemas dalam Program Pembinaan Keterampilan Pegawai (P2KP). Acara P2KP dengan tema Perkembangan Reformasi Bea Cukai ini membuka serangkaian kegiatan Pekan Reformasi di Kantor Bea Cukai Tanjung Perak yang tediri dari: Gerakan Twibbon dan #reformasibeacukai; Testimoni Pegawai; Greget Challenge; Galeri Foto, Testimoni & Kliping; dan akan diakhiri dengan acara Gathering.

Program Penguatan Reformasi Kepabeanan dan Cukai (PRKC) telah berjalan selama hampir 2 (dua) tahun.  Keberhasilan Program PRKC selama ini tidak lepas dari keterlibatan dan dukungan seluruh pejabat dan pegawai di lingkungan Direktorat Jenderal Bea dan Cukai. Guna menjaga keberlanjutan Program PRKC, kegiatan internalisasi reformasi menjadi sangat penting bagi seluruh pejabat dan pegawai DJBC untuk meningkatkan rasa memiliki terhadap Program PRKC.

 

#bcperakberaksi #beacukaimakinbaik

(PLI Kantor Bea Cukai Tanjung Perak)

Dokumentasi Kegiatan :