PENANDATANGANAN KONTRAK KINERJA BEA CUKAI TANJUNG PERAK TAHUN 2019

Tanjung Perak, Surabaya – Kantor Bea Cukai Tanjung Perak menggelar acara Penandatanganan Kontrak Kinerja tahun 2019 pada hari Kamis, 31 Januari 2019. Acara ini diselenggarakan di auditorium dan dihadiri oleh Kepala Seksi, perwakilan Kepala Subseksi, PFPD, PFPB dan perwakilan pelaksana.

Acara dimulai pukul 08.30 dan dibuka dengan sambutan Kepala Kantor Bea Cukai Perak, Basuki Suryanto. “Kontrak Kinerja ini tidak hanya formalitas hitam di atas putih saja, namun yang tercantum adalah yang benar-benar akan kita kerjakan dan bisa memacu kita untuk bekerja karena adanya target” tutur beliau. Tak hanya itu, acara penandatangan Kontrak Kinerja tahun 2019 ini dihadiri oleh para PFPB. “Jadi sekarang bisa berbangga ya karena kedudukannya sama dengan peserta disini sebagai pejabat” tambah pria asal Purworejo ini.

Penandatanganan Kontrak Kinerja merupakan bentuk komitmen dalam pelaksanaan tugas dan fungsi pegawai bea cukai agar dalam pelaksanaan dan implementasinya dapat terukur dengan baik serta sebagai dasar penilaian kinerja pegawai di akhir tahun.

 

#beacukaimakinbaik #beacukaiindonesia #bcperak

(PLI Kantor Bea Cukai Tanjung Perak)

Dokumentasi Kegiatan :