PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN DAN PELANTIKAN PEJABAT ESELON V KPPBC TMP TANJUNG PERAK

BC Perak BERAKSI

#Berani, jujuR, Amanah, tidaK korupSI#

 

Surabaya –  Merupakan suatu hal yang wajar dalam sebuah organisasi adanya pergantian pegawai pada suatu satuan kerja yang tentunya pergantian tersebut diharapkan membawa dampak yang semakin baik terhadap keseluruhan proses organisasi untuk mendukung tercapainya tujuan. Harapan itu pula yang disematkan pada pundak para Pejabat Eselon V dalam acara Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Pejabat Eselon V di ruang Auditorium BC Perak pada Jumat, 21 Desember 2018.

10 Orang Pejabat Eselon V ini dilantik langsung oleh Kepala BC Perak, Basuki Suryanto. 10 pejabat ini antara lain, Mukhtar S (Kepala Subseksi Intelijen II), Arif Nopriansyah (Kepala Subseksi Penindakan II) , Mufti Isa B. A (Kepala Subseksi Penyidikan dan Barang Hasil Penindakan) , Heru Priyono (Kepala Subseksi Sarana Operasi), Suhariyadi (Kepala Subseksi Administrasi Penerimaan dan Jaminan I) , Purnama Agung (Kepala Subseksi Administrasi Penerimaan dan Jaminan II) , Andi Suhendra (Kepala Subseksi Hanggar Pabean dan Cukai VI) , Elfredo B. S (Kepala Subseksi Hanggar Pabean dan Cukai VIII) , Cahyadi (Kepala Subseksi Kepatuhan Pelaksanaan Tugas Pelayanan dan Administrasi) , dan Henri Rusdiansyah (Kepala Subseksi Kepatuhan Pelaksanaan Tugas Pengawasan).

Dalam pelaksanaan pengambilan sumpah dan pelantikan tersebut, Kepala BC Perak, Basuki Suryanto berpesan agar para pejabat eselon V yang menempati posisi-posisi baru di BC Perak dapat segera menyesuaikan dengan lingkungan kerja yang baru serta menjaga integritas dan semangatnya dalam bekerja.Acara Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Pejabat Eselon V diakhiri dengan saling berjabat tangan memberikan ucapan selamat kepada Pejabat Eselon V baru di lingkungan BC Perak.

#bcperakberaksi #beacukaimakinbaik

(PLI Kantor Bea Cukai Tanjung Perak)

Dokumentasi Kegiatan :