SOSIALISASI LAYANAN TANPA BIAYA BEA CUKAI PERAK

Tanjung Perak, Surabaya - Kantor Bea Cukai Tanjung Perak mengadakan acara Sosialisasi Tanpa Biaya pada hari Kamis, 3 Mei 2018 bertempat di ruang Auditorium BC Perak. Acara ini dihadiri 63 importir yang berada dibawah wilayah kerja BC Perak.
Sosialisasi ini menjelaskan dan menekankan lagi kepada stakeholder, khususnya importir bahwa seluruh pelayanan Kantor Bea Cukai Tanjung Perak tidak dipungut biaya. Dimoderatori oleh Kasi Manifes, Sulaiman memandu jalannya sosialisasi dengan memancing respon dari para undangan agar dapat menyampaikan segala keluhan selama mendapatkan pelayanan. Alhasil, keluhan terkait kendala sistem, redistribusi dokumen, penerimaan dokumen dan pelayanan lain bermunculan saat sosialisasi. Sosialisasi ini juga dihadiri oleh perwakilan dari setiap Unit yang memiliki pelayanan sehingga setiap keluhan dapat langsung ditangani dan mendapat solusi terbaik.
Dengan adanya diselenggarakan public hearing seperti ini, diharapkan dapat memperbaiki kualitas pelayanan dan menghilangkan pungutan tak resmi dan gratifikasi kepada para petugas.

#beacukaimakinbaik #beacukaiindonesia #bcperak

(PLI KPPBC TMP Tanjung Perak)