BAZAR RAMADHAN 2017

Tanjung Perak, Surabaya – Pengguntingan pita oleh Kepala Kanwil DJBC Jatim I, Decy Arifinsjah, pagi hari tanggal 14 Juni 2017|20 Ramadhan 1438 H menjadi tanda bahwa kegiatan Bazaar Ramadhan KPPBC TMP Tanjung Perak dibuka.

Acara Bazaar Ramadhan yang digagas Dewan Kemakmuran Masjid Baitut Taqwa KPPBC TMP Tanjung Perak bekerja sama dengan Koperasi Bina Cipta akan dilaksanakan sampai dengan tanggal 16 Juni 2017, kegiatan tersebut juga merupakan salah satu rangkaian dari beberapa kegiatan Ramadhan di Kantor Bea Cukai yang berada di daerah Perak, Surabaya ini.

Acara pembukaan Bazaar yang digelar di selasar gedung KPPBC TMP Tanjung Perak ini sebelumnya diawali dengan sambutan Ketua Koperasi, Darmansyah dan Kepala KPPBC TMP Tanjung Perak, Efrizal, dilanjutkan dengan pembagian doorprize bagi seluruh anggota koperasi. Tidak ketinggalan kehadiran Grup Nasyid turut memeriahkan acara pagi itu.Selain Kepala Kanwil DJBC Jatim I, turut hadir pula perwakilan Pejabat dari Kantor Bea Cukai di lingkungan Kanwil DJBC Jatim I.

Stand bazzar yang disediakan sebanyak 17 (tujuh belas) meja terlihat semarak di selasar kantor, berbagai produk dijual mulai dari pakaian, mainan anak, handphone hingga makanan yang menjadi favorit para pengunjung. Para pengunjung bazaar pun mendapat bingkisan souvenir kaos kaki dari panitia.

Semoga Bazaar Ramadhan tahun ini berkah.

 

 

(PLI KPPBC TMP Tanjung Perak)

Dokumentasi Kegiatan :