APEL BULANAN

Tanjung Perak, Surabaya – Bea Cukai Perak mengawali minggu pertama di awal semester II ini dengan melaksanakan Apel Pagi. Apel kali ini dilaksanakan di halaman KPPBC TMP Tanjung Perak dan dipimpin oleh Kepala Seksi PDAD, Ako Rako Kembaren.

Apel dimulai pukul 07.30 WIB dan diambil langsung oleh Kepala Kantor KPPBC TMP Tanjung Perak, Efrizal. Dalam amanatnya, beliau mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri Mohon Maaf Lahir dan Batin serta tidak lupa juga berpesan untuk meningkatkan kinerja dari masing-masing pegawai yang saat ini telah memasuki semester II tahun 2017.

Pada Apel kali ini, juga dilaksanakan pemberian penghargaan kepada Pegawai Teladan untuk bulan Januari hingga Juni 2017. Penghargaan ini diberikan kepada Azriel Alam (Januari), M. Chafid Wahyudi (Februari), Yusuf Ferri Yatmanto (Maret), Yuniarto Kusumawardana (April), Bangkit Kurniawan (Mei), Ganjar Saefunazar (Juni). Penghargaan ini diberikan sebagai apresiasi atas kedisiplinan, kepatuhan, dan perilaku pegawai dalam melaksanakan tugas di KPPBC TMP Tanjung Perak.

Dengan adanya pemberian Penghargaan Pegawai Teladan ini, diharapkan kinerja dan semangat pegawai akan semakin meningkat dalam melaksanakan tugas dan fungsinya sehingga dapat memacu pegawai lainnya untuk melakukan hal yang sama bahkan lebih.

 

 

(PLI KPPBC TMP Tanjung Perak)

Dokumentasi Kegiatan: