PERINGATAN ULANG TAHUN KE - 72 REPUBLIK INDONESIA

Tanjung Perak, Surabaya – Dalam rangka memperingati hari kemerderkaan RI ke-72, KPPBC TMP Tanjung Perak mengadakan kegiatan lomba yang diselenggarakan pada hari Jumat (25/08/2017) di halaman parkir Kantor. Perlombaan ini meliputi lomba yel-yel, lomba tongkat estafet, lomba berpindah topi, lomba sepakbola corong dan lomba balap karung helm. Perlombaan ini diikuti oleh 15 (lima belas) tim dari Unit-unit di lingkungan Bea Cukai Perak, anggota kantin, anggota Koperasi Bina Cipta, PKD, Cleaning Service dan tim mahasiswa PKL.  Dalam perlombaan kali ini, panitia juga telah mempersiapkan doorprize untuk para peserta berupa voucher koperasi dan hadiah lain, dengan hadiah utama adalah sepeda fixie.

 

Kegiatan diawali dengan senam bersama para peserta lomba. Senam ini ditujukan untuk memberikan pemanasan fisik yang cukup kepada para peserta sebelum mengikuti lomba agar dapat mengurangi resiko timbulnya cedera fisik saat lomba berlangsung.

 

Panitia juga telah menyiapkan gubuk-gubuk yang menyediakan konsumsi di pinggir halaman parkir yang diperuntukkan bagi para peserta agar memiliki tenaga yang lebih dalam mengikuti lomba.

 

Perlombaan berjalan lancar  dan  mendapat antusiasme yang tinggi dari para peserta lomba karena lomba ini tidak hanya diikuti oleh para pelaksana, namun juga para pejabat mengingat adanya peraturan lomba yang mewajibkan bahwa salah satu lomba harus diikuti oleh pejabat. Selain itu, para peserta juga menggunakan aksesoris tambahan untuk memeriahkan suasana lomba.

 

(PLI KPPBC TMP Tanjung Perak)

Dokumentasi Kegiatan :

\