Bea Cukai Perak sabet dua gelar penghargaan dari Menteri Keuangan

Lapangan Banteng-Jakarta Dalam peringatan hari Oeang ke-71 yang diselenggarakan di Lapangan Banteng, Kementerian Keuangan (30/10/2017), kantor Bea dan Cukai Tanjung Perak berhasil membuat lapangan banteng saat itu dipenuhi dengan riuh suara tepuk tangan dari para peserta upacara. Mengapa demikian?

Pasalnya, dalam upacara tersebut telah diumumkan 73 penerima penghargaan Menteri Keuangan. Diantaranya pegawai penerima satya lencana, pegawai teladan, kantor percontohan, WBK/WBBM dan Kantor Pengarustamaan Gender (PUG). Hal yang patut disyukuri, bahwa Kantor Bea dan Cukai Tanjung Perak telah berhasil menyabet dua gelar sekaligus di kategori yang berbeda. Tak tanggung-tanggung, keduanya diraih dengan podium tertinggi pada masing-masing kategorinya, yaitu sebagai Kantor Pelayanan Terbaik dan Kantor Implementasi Pengarustamaan Gender (PUG) yang notabene hanya direbut oleh kantor yang berkedudukan di jalan perak timur 498 tersebut.

Kami ucapkan terimakasih banyak kepada seluruh pegawai, para pengguna jasa, dan pihak-pihak yang tidak dapat kami ucapkan satu persatu. Semoga dengan adanya penghargaan ini, kami dapat bekerja lebih baik lagi, bekerja lebih ikhlas lagi, dan terutama semoga mendapatkan keberkahan dari Sang Maha Pemberi Rezeki. Karena rezeki tidak melulu dinilai dari uang, namun lingkungan kantor yang nyaman, lingkungan kerja yang kondusif dan kepercayaan dari pengguna jasa yang tak terganti adalah yang terpenting.

Terimakasih,
Bravo BC Perak !!!!

#bcperak @beacukairi #bravoBC #syukur #beacukaimakinbaik

Dokumentasi Kegiatan :