Galeri Berita

BC Perak BERAKSI

#Berani, jujuR, Amanah, tidaK korupSI#

 

Surabaya, (03/03/2019) – Langit mendung disertain hujan yang mengguyur Kota Malang sedari pagi tidak menyurutkan semangat para pemain kesebelasan Persitape (Persatuan Sepak Bola Tanjung Perak) menapakkan kakinya untuk mengikuti Trafeo yang diselenggarakan oleh Kanwil DJBC Jatim II . Berlokasi di Stadion Gajayana Malang, liga sepak bola yang menghadirkan para pemain andalan dari 3 grup besar diselenggarakan. Ketiga grup yang bermain pada siang ini yakni Tim kesebelasan BC Malang dan Kanwil DJBC Jatim II sebagai tuan rumah, Tim Kesebelasan BC Jatim I ditambah BC Juanda, dan Tim Kesebelasan BC Perak.

BC Perak BERAKSI

#Berani, jujuR, Amanah, tidaK korupSI#

 

Surabaya, (04/03/2019) – “ Mohon maaf sebelumnya saya memandu acara menggunakan Bahasa Indonesia saja ya, karena pengetahuan Bahasa Malaysia saya hanya sebatas kartun upin dan ipin saja, daripada nanti salah bicara” tutur pemandu acara pada siang itu. Sontak saja pernyataan itu mengundang tawa belasan mata yang hadir kala itu. Kali ini BC Perak kehadiran tamu istimewa, mereka adalah para pengusaha asal Negeri Jiran.

BC Perak BERAKSI

#Berani, jujuR, Amanah, tidaK korupSI#

 

Surabaya, (01/03/2019) – “Senasi Sehati, Sebungkus Nasi Sepenuh Hati. Siapapun Boleh Mengambil, Siapapun Boleh Mengisi” adalah tagline yang diusung oleh DKM Baitut Taqwa dalam programnya untuk memberi pelayanan terbaik kepada jamaah sholat Jumat dengan menyiapkan 200 bungkus nasi untuk makan siang secara cuma-cuma. Ini merupakan salah satu program baru yang dijalankan oleh DKM Baitut Taqwa. Meskipun program ini sudah banyak kita ketahui di masjid-masjid besar di Surabaya, namun ternyata program ini tetap diminati dan disukai para jamaah.

BC Perak BERAKSI

#Berani, jujuR, Amanah, tidaK korupSI#

 

Surabaya, (27/02/2019)"Teruslah melayani masyarakat dan pelaku usaha agar mereka merasa menjadi legal itu mudah, mendukung perindustrian agar makin kuat, meningkatkan ekspor, dan menjaga impor, meningkatkan fasilitasi, dan policy," ujar Sri Mulyani dalam upacara peringatan HUT Bea Cukai ke 72. Seperti itulah gambaran harapan Menteri Keuangan bagi Direktorat Jenderal Bea Cukai kedepannya. Untuk mewujudkan harapan tersebut tentunya dibutuhkan adanya program kerja yang jelas dan tepat sasaran sehingga setiap satker tahu apa yang harus mereka capai.

BC Perak BERAKSI

#Berani, jujuR, Amanah, tidaK korupSI#

 

Surabaya, (27/02/2019) – ”Iman itu adalah perkataan dan perbuatan, bertambah dan berkurang” (Diriwayatkan oleh Abu Nu’aim dalam Al-Hilyah 10/115). Ada kalanya hati kita mengalami fluktuasi, terkadang iman dalam hati kita terasa makin kuat dan bertambah tetapi tak dapat dipungkiri kadang pula terasa melemah atau menurun. Berkumpul bersama rekan-rekan seiman, bercakap perihal agama merupakan salah satu cara menggugah kembali semangat ibadah kita yang mulai melemah. Seperti kegiatan MLC Bintal yang rutin dilaksanakan di BC Perak.

BC Perak BERAKSI

#Berani, jujuR, Amanah, tidaK korupSI#