Daftar Pengumuman

NOMOR KEP-1223/WBC.11/KPP.MP.01/2018 TENTANG STANDAR PELAYANAN KANTOR PENGAWASAN DAN PELAYANAN BEA DAN CUKAI TIPE MADYA PABEAN TANJUNG PERAK

Dengan perantara Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Surabaya  dan PT. Balai Lelang Artha, Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai (KPPBC) Tipe Madya Pabean Tanjung Perak akan melaksanakan pelelangan Barang yang Menjadi Milik Negara (BMN). Detail barang yang akan dilelang dapat diunduh pada tautan dibawah.

Jadwal pelaksanaan lelang :

Sehubungan dengan surat Direktur Informasi Kepabeanan dan Cukai nomor S-92/BC.07/2017 tanggal 25 Januari 2017 hal Peningkatan Performance Layanan CEISA dengan ini kami sampaikan hal-hal sebagai berikut:

Berikut kami sampaikan materi Sosialisasi Penyampaian Inward dan Outward Manifes dengan PDE Internet

Dengan perantara Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Surabaya  dan PT. Balai Lelang Artha, Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai (KPPBC) Tipe Madya Pabean Tanjung Perak akan melaksanakan pelelangan Barang yang Menjadi Milik Negara (BMN) , pada :

OPEN HOUSE/ AANWIJZING :

Dengan perantara Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Surabaya, Panitia Lelang Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean Tanjung Perak bekerjasama dengan PT. Balai Lelang Bumi Jaya akan melaksanakan pelelangan Barang Yang Menjadi Milik Negara.

Dengan perantara Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Surabaya dan PT. Balai Lelang Artha, Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai (KPPBC) Tipe Madya Pabean Tanjung Perak akan melaksanakan pelelangan Barang yang Menjadi Milik Negara (BMN), berupa :

1. Wall Lamp, Battery, Abacus,Jigsaw Puzzle, Tenda anak dll.

2. Boat Southwind, Resque boat, Press Felt, Pipa Elbow dll.

3. Amonium Sulphate, Zeolite

4. Aluminium-Zinc Alloy, Steel Plate, Hexgon Drill Pipe, Sonokeling, Coil dll

5. Residu Of Fatty Substance

6. Sodium Cynide Purity