37 TAHUN MENGABDI, BEA CUKAI TANJUNG PERAK LEPAS PEGAWAI PURNA TUGAS

#BCPerakPAHLAWAN "Pantang Menyerah dalam Pelayanan dan Pengawasan"

Surabaya, 02-09-2020 – Kebahagiaan pengabdian seorang pegawai sampai akhir masa pensiun adalah tanpa ada persoalan baik hukum maupun persoalan di lingkungan kerja selama bertugas. Begitu yang disampaikan Kepala Kantor Bea Cukai Tanjung Perak, Aris Sudarminto, saat memberikan kata penghormatan dan perpisahan pada 3 pegawai Bea Cukai Tanjung Perak yang memasuki masa purna tugas, Senin, 31 Agustus 2020.

Adalah Wito Eriyanto, Agus Sutrisno dan Hermin Iriyani, yang telah memasuki masa pensiun setelah 37 tahun lamanya memberikan kinerja yang luar biasa, loyalitas yang patut dibanggakan serta dedikasi yang tinggi bagi Bea Cukai. Acara perpisahan pegawai yang dilakukan di Auditorium Bea Cukai Tanjung Perak ini sekaligus melepas salah satu Pejabat Fungsional Pemeriksa Dokumen pindah tugas, Khoirul Anwar, yang akan menjabat sebagai Kepala Seksi Pengolahan Data dan Administrasi Dokumen Gresik.

Sebagai catatan, acara diselenggarakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan guna pencegahan penularan virus, yaitu dengan posisi tempat duduk berjarak dan tetap menggunakan masker selama berlangsungnya acara.

facebook.com/bcperak
twitter.com/bcperak
#bcperak
#beacukaimakinbaik
(PLI Kantor Bea Cukai Tanjung Perak)