BC PERAK ADAKAN P2KP TENTANG PENUNDAAN PEMBAYARAN DAN SANKSI ADMINISTRASI

BC Perak BERAKSI

#Berani, jujuR, Amanah, tidaK korupSI#

 

Surabaya, 20 Maret 2019  –  Program Pembinaan Keterampilan Pegawai atau yang akrab kita sebut PPKP merupakan salah satu agenda rutin di BC Perak. Dalam pelaksanaannya, program ini memiliki materi yang berbeda sesuai dengan porsi seksi yang bertugas membawakan materi. Tak jarang juga instansi luar ikut dilibatkan untuk mengisi PPKP ini. Tujuannya tidak lain dan tidak bukan yakni untuk meningkatkan ketrampilan dan pemahaman pegawai tentang pekerjaan yang dilakukan dia tiap-tiap seksi yang tentunya berhubungan erat dengan alur proses kepabeanan.

Pagi ini puluhan pasang mata generasi milenial maupun para pejabat hadir bersama di auditorium BC Perak untuk menerima materi mengenai Penundaan Pembayaran Bea Masuk dan Bea Keluar serta Sanksi Administrasi berupa Denda. Materi ini dibawakan oleh Kepala Subseksi Administrasi Penerimaan dan Jaminan II, Purnama Agung.

Antusiasme peserta terlihat saat sesi pertanyaan dibuka, berbagai pertanyaan di sampaikan kepada pemateri, bahkan hingga ada satu orang menanyakan tiga pertanyaan sekaligus. Wah luar biasa, patut kita apresiasi semangat para peserta dalam memperdalam pengetahuan mereka.

 

#bcperakberaksi #beacukaimakinbaik

(PLI Kantor Bea Cukai Tanjung Perak)

Dokumentasi Kegiatan :