BC PERAK AWARDS 2021 BENTUK APRESIASI KEPADA INSAN PEMBANGUN NEGERI

#BCPerakPAHLAWAN "Pantang Menyerah dalam Pelayanan dan Pengawasan"

Surabaya, 09-04-2021 Bea Cukai Tanjung Perak sukses menggelar acara penghargaan kepada stakeholders bertajuk BC Perak Awards 2021 : Unity in diversity, Bangkit Bersama Pulihkan Negeri, Kamis, (08/04/2021). Acara digelar melalui daring aplikasi zoom dan luring di Auditorium Bea Cukai Tanjung Perak dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. Sejumlah 10 penghargaan diberikan kepada pengguna jasa, dengan penilaian yang dilakukan berdasarkan data tahun 2020.

Penghargaan yang diberikan kepada pengguna jasa antara lain seperti Perusahaan dengan kontribusi penerimaan bea masuk terbesar, Kontribusi devisa ekspor terbesar, Importir dengan tingkat kepatuhan terbaik, Eksportir dengan tingkat kepatuhan terbaik, PPJK terbaik, Pengguna jasa sebagai pengurus terbaik, Pengusaha TPS terbaik, MITA terbaik, AEO terbaik, Importir dengan kontribusi dwelling time terbaik dan Best of the Best. Setelah berhasil memenangkan 2 kategori penghargaan sebagai perusahaan AEO terbaik dan Importir dengan kontribusi dwelling time terbaik PT. Pabrik Kertas Tjiwi Kimia Tbk. resmi menyandang predikat sebagai Best of the best BC Perak Awards tahun 2021.

Selain memberikan apresiasi kepada pengguna jasa kepabeanan pada kesempatan ini BC Perak memberikan penghargaan kepada mitra kerja yang telah bersinergi dan membantu Bea Cukai Tanjung Perak dalam pencapaian tugas dan fungsinya. Penghargaan tersebut antara lain diberikan kepada Polres Pelabuhan Tanjung Perak sebagai mitra kerja dalam Pencegahan dan penanggulangan NPP Impor tahun 2020, Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas 1 Surabaya atas kontribusinya mendukung penanggulangan COVID-19 di Bea Cukai Tanjung Perak pada tahun 2020, Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang Surabaya atas kontribusi dan dukungannya dalam pelaksanaan Lelang Barang Milik Negara Tahun 2020, Balai Laboratorium Bea Cukai Kelas II Surabaya atas kontribusinya mempercepat customs clearance melalui proses pemeriksaan laboratorium, PT. Bank Mandiri KCP Surabaya Pelabuhan Tanjung Perak dan PT. Bank Syariah Indonesia KCP Surabaya Pelabuhan Tanjung Perak atas kontribusinya dalam membantu kelancaran pengelolaan dan pembayaran keuangan di Bea Cukai tanjung Perak tahun 2020, Assosiasi Forwarding dan Logistik Indonesia (ALFI Jawa Timur), Gabungan Importir Nasional Seluruh Indonesia (GINSI) Jawa Timur, dan Gabungan Perusahaan Ekspor Indonesia (GPEI) Jawa Timur atas kontribusinya dalam mendukung capaian kinerja Bea Cukai Tanjung Perak tahun 2020.

 

facebook.com/bcperak

twitter.com/bcperak

#bcperak

#bcperakberaksi

#beacukaimakinbaik

(PLI Kantor Bea Cukai Tanjung Perak)