BC Perak bersama FORKAS Jatim: Penyampaian Aspirasi dalam Audiensi

#BCPerakPAHLAWAN "Pantang Menyerah dalam Pelayanan dan Pengawasan"

Surabaya, 10-02-2021 – Bea Cukai Tanjung Perak menyambut dengan antusias permohonan audiensi yang diajukan oleh Forum Komunikasi Asosiasi (Forkas) Jawa Timur. Audiensi yang diselenggarakan Rabu (10/2) secara online ini selain sebagai perkenalan dan silaturahmi, sekaligus sebagai media penyampaian aspirasi dunia usaha di seluruh sektor yang tergabung dalam Forkas Jawa Timur.

Kepala Seksi Penyuluhan dan Layanan Informasi sebagai Pelaksana Harian Kepala Kantor, Sulaiman menyampaikan apresiasi yang luar biasa kepada Forkas Jawa Timur karena telah menggandeng lebih dari 40 perusahaan di Jawa Timur untuk tergabung dalam asosiasinya.

“Mudah-mudahan setelah perkenalan dan silaturahmi ini, kedepannya Bea Cukai Tanjung Perak dengan Forkas Jawa Timur dapat menjalin komunikasi yang baik dan dapat saling membantu dalam setiap kendala baik ekspor maupun impor,” lanjut Sulaiman.

Ketua Forkas Jawa Timur, Eddy Wijanarko juga menyampaikan ucapan terima kasih karena selama ini anggota asosiasi selalu terbantu oleh layanan yang diberikan Bea Cukai Tanjung Perak.

facebook.com/bcperak

twitter.com/bcperak

#bcperak

#bcperakberaksi

#beacukaimakinbaik

(PLI Kantor Bea Cukai Tanjung Perak)