BC Perak Hibahkan Barang Milik Negara Berupa Kurma dan Ambulan

#BCPerakPAHLAWAN "Pantang Menyerah dalam Pelayanan dan Pengawasan"

Surabaya, 25-06-2021 – Bea Cukai Tanjung Perak mengadakan serah terima hibah BMN-eks Kepabeanan berupa satu unit mobil ambulan kepada RSUD Kabupaten Lombok Utara, serta tujuh ribu karton kurma kepada Yayasan Binaul Insan Sidrap Surabaya. Acara yang dilakukan di Auditorium Bea Cukai Tanjung Perak, Jumat (25/06) ini dihadiri oleh Kepala Kantor Wilayah DJKN Jawa Timur, Kepala KPKNL Surabaya, Direktur RSUD Kabupaten Lombok Utara, Ketua Yayasan Binaul Insan Sidrap, dan Pimpinan Tempat Penimbunan Pabean (TPP) baik secara langsung maupun secara daring melalui zoom meeting.

Acara diawali dengan sambutan dari Kepala Kantor Bea Cukai Tanjung Perak Aris Sudarminto dan dilanjutkan oleh sambutan dari penerima hibah. Hibah atas ambulan dan kurma tersebut kemudian dilakukan secara simbolis dengan penyerahan kunci dan kurma kepada kedua yayasan dan dilanjutkan dengan penandatanganan Berita Acara Serah Terima Hibah Barang Milik Negara.

Dalam sambutannya, Aris menerangkan bahwa ambulan tersebut adalah ambulan kiriman dari Jepang yang sempat tertahan di Bea Cukai Tanjung Perak. Aris menambahkan bahwa memang ambulan tersebut ditujukan kepada RSUD Kabupaten Lombok Utara. Namun, karena pihak RSUD tidak memahami tentang prosedur perizinan sehingga sempat tertahan di Bea Cukai Tanjung Perak.

facebook.com/bcperak

twitter.com/bcperak

#bcperak

#bcperakberaksi

#beacukaimakinbaik

(PLI Kantor Bea Cukai Tanjung Perak)