BC PERAK PEDULI, TINGKATKAN EMPATI DENGAN BERBAGI

#BCPerakPAHLAWAN “Pantang Menyerah dalam Pelayanan dan Pengawasan”

Surabaya, (30/04/2020) – Pandemi telah melumpuhkan sebagian sendi kehidupan. Himbauan menjaga jarak sosial, fisik sampai isolasi mandiri, bahkan pembatasan sosial berskala besar di beberapa wilayah, membuat masyarakat semakin sulit memenuhi kebutuhan. Lalu, bagaimana nasib mereka yang menggantungkan hidupnya pada penghasilan harian?

Berangkat dari kondisi tersebut, para pejabat dan pegawai BC Perak berpartisipasi melakukan aksi peduli terhadap sesama dalam “Bea Cukai Perak Peduli” pada hari Rabu, 22 April 2020. Sebanyak 300 paket sembako yang berisi beras, gula pasir, minyak goreng, susu, sarden, mie, dan masker hasil dari penggalangan dana, disalurkan dan dibagikan khususnya kepada mereka yang bergantung pada penghasilan harian dan masyarakat kurang mampu lainnya di sekitar wilayah Tanjung Perak Surabaya. Bekerja sama dengan @langkah.juang , aksi peduli yang dipimpin langsung oleh Kepala Kantor BC Perak Aris Sudarminto ini dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 yaitu mengenakan masker dan sarung tangan, menghindari sentuhan fisik, dan menjaga kebersihan.

Kegiatan ini diharapkan dapat meringankan sedikit beban dari mereka yang sedang kesulitan ditengah situasi penyebaran Covid-19. Kita semua juga tentu berharap penyebaran virus corona di Indonesia dapat segera berakhir.

facebook.com/bcperak
twitter.com/bcperak
#bcperak
#beacukairi
#beacukaipeduli
#beacukaiberbagi
#beacukaimakinbaik
(PLI Kantor Bea Cukai Tanjung Perak)