BC PERAK RAIH PENGHARGAAN BERKAT SINERGI APIK UNGKAP KASUS NARKOBA JARINGAN INTERNASIONAL

#BCPerakPAHLAWAN "Pantang Menyerah dalam Pelayanan dan Pengawasan"

Surabaya, 08-03-2021 – Pandemi COVID-19 yang melanda Indonesia ternyata tidak membuat aktivitas peredaran narkoba berhenti. Sepanjang tahun 2020 Polres Pelabuhan Tanjung Perak bersama Bea Cukai Tanjung Perak telah berhasil menggagalkan penyelundupan NPP jenis methamphetamine atau yang biasa kita kenal sebagai shabu sebanyak sebanyak 13 Kali dengan berat total barang bukti mencapai 48,40 kg. Keberhasilan ini merupakan bentuk jalinan kerjasama apik yang telah dirajut Bea Cukai Tanjung Perak bersama Polres Pelabuhan Tanjung Perak.

Bertempat di Lapangan Apel Mapolres Pelabuhan Tanjung Perak, Sejumlah 20 penghargaan diberikan oleh Kapolres Tanjung Perak, AKBP Ganis Setyaningrum, kepada Kepala Kantor Bea Cukai Tanjung Perak, Aris Sudarminto, beserta jajaran. Penghargaan tersebut diberikan atas keberhasilan bersama mengungkap kasus pengiriman shabu oleh jaringan Internasional Malaysia sejumlah 7,2 kg pada bulan desember tahun 2020. Modus yang digunakan yakni disembunyikan secara rapi di dalam kompresor bekas melalui Impor Barang Kiriman Perusahaan Jasa Titipan.

Penghargaan ini selain merupakan apresiasi atas kerja keras seluruh jajaran Bea Cukai Tanjung Perak juga diharapkan menjadi penyemangat dalam mengabdi untuk terus melindungi Indonesia dari masuknya barang-barang terlarang sesuai dengan motto Bea Cukai Tanjung Perak yaitu BC Perak PAHLAWAN (Pantang Menyerah dalam Pengawasan dan Pelayanan).

facebook.com/bcperak

twitter.com/bcperak

#bcperak

#bcperakberaksi

#beacukaimakinbaik

(PLI Kantor Bea Cukai Tanjung Perak)