BC Perak Rangkum Pertanyaan Pengguna Jasa Melalui Sosialisasi dan Diskusi

#BCPerakPAHLAWAN "Pantang Menyerah dalam Pelayanan dan Pengawasan"

Surabaya, 28-04-2021 – Bea Cukai Tanjung Perak mengadakan sosialisasi sekaligus diskusi bulanan pada Selasa, 27 April 2021. Sosialisasi ini disampaikan oleh Pegawai pada Seksi Perbendaharaan, Tohari dan Bella Atria dengan materi Pengembalian Bea Masuk, Bea Keluar, Sanksi Administrasi Berupa Denda dan Bunga. Melalui Aplikasi Zoom Meeting dan Live Youtube, acara sosialisasi dibuka oleh sambutan Kepala Kantor Bea Cukai Tanjung Perak, Aris Sudarminto.

Selain acara sosialisasi, diadakan pula diskusi bulanan dengan menghadirkan beberapa Kepala Seksi serta Pejabat Fungsional Pemeriksa Dokumen (PFPD). Hal ini dilakukan demi konsistensi Bea Cukai Tanjung Perak dalam menampung dan memberi solusi terhadap seluruh pertanyaan pengguna jasa serta menjaring masukan dan saran terkait pelayanan di Bea Cukai Tanjung Perak.

Kedepannya akan banyak sosialisasi maupun kelas bimbingan dengan berbagai topik pembahasan yang akan diadakan oleh Bea Cukai Tanjung Perak. Selalu ikuti media sosial Bea Cukai Tanjung Perak pada linktr.ee/layananinformasibcperak agar selalu mengetahui informasi terupdate mengenai Bea Cukai Tanjung Perak.

facebook.com/bcperak

twitter.com/bcperak

#bcperak

#bcperakberaksi

#beacukaimakinbaik

(PLI Kantor Bea Cukai Tanjung Perak)