BEA CUKAI TANJUNG PERAK SAMBUT IDUL FITRI DITENGAH PANDEMI DENGAN BERBAGI

#BCPerakPAHLAWAN "Pantang Menyerah dalam Pelayanan dan Pengawasan"

Surabaya, 29-05-2020 – Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) memiliki peran yang tidak sedikit dalam meningkatkan kinerja kantor. Maka dari itu, bertepatan dengan bulan Ramadhan 1441 H, Bea Cukai Tanjung Perak membagikan bingkisan Tunjangan Hari Raya (THR) kepada seluruh PPNPN yang terdiri dari supir, cleaning service (CS) dan Petugas Keamanan Dalam (PKD).
Kegiatan berbagi yang dilakukan di Auditorium Bea Cukai Tanjung Perak pada hari Jumat, 15 Mei 2020 tersebut dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker dan melakukan physical distancing. Sebanyak 57 paket bingkisan berisi alat sholat dan sembako seperti beras, gula, sirup, biskuit, teh dan kopi yang diambilkan dari dana Pedal Becak (Peduli Sosial Bea Cukai Perak) dibagikan langsung oleh Kepala Kantor Bea Cukai Tanjung Perak, Aris Sudarminto.
Selain sebagai bentuk apresiasi atas kontribusi dan kinerja mereka, pembagian bingkisan THR kepada seluruh PPNPN ini dilaksanakan atas dasar rasa empati, peduli serta kerelaan hati seluruh pejabat dan pegawai Bea Cukai Tanjung Perak. Melalui kegiatan ini, semoga kita selalu dapat menanamkan rasa syukur dalam diri masing masing mengingat begitu banyak diluar sana harus kehilangan pekerjaan akibat dampak dari pandemi ini.
(PLI Kantor Bea Cukai Tanjung Perak)