Belajar Komunikasi Publik dalam Workshop Kehumasan

#BCPerakPAHLAWAN "Pantang Menyerah dalam Pelayanan dan Pengawasan"

Surabaya, 28-07-2021 – Kanwil Bea Cukai Jatim I adakan Workshop Kehumasan dengan tema Komunikasi Publik yang diikuti oleh pegawai pada Seksi Penyuluhan dan Layanan Indormasi di seluruh KPPBC di wilayah kerja Kanwil Bea Cukai Jatim I, Selasa (27/07). Acara dibuka dengan sambutan oleh Kepala Kanwil Bea Cukai Jatim I, Muhamad Purwantoro dan dilanjutkan pemaparan materi oleh Meyrinda Tobing, S.Pd, CPS, narasumber yang sekarang bertugas di Dinas Kominfo Kabupaten Kediri.

Pemaparan materi workshop meliputi public speaking, master of ceremony (MC), dan voice over. Seiring dengan perkembangan teknologi dan untuk menunjang kegiatan pada era 'new normal', seperti event kreatif secara virtual dan tuntutan penyebaran informasi dan edukasi masyarakat yang masif, dibutuhkan keterampilan dalam berkomunikasi bagi pegawai untuk menunjang pekerjaan yang berkaitan dengan hal tersebut.

Kegiatan ini ditutup dengan pemaparan singkat terkait update kegiatan kehumasan di lingkungan Kanwil Bea Cukai Jatim I oleh Kepala Seksi Bimbingan Kepatuhan dan Hubungan Masyarakat Kanwil Bea Cukai Jatim I Trimulyo Cahyono.

facebook.com/bcperak

twitter.com/bcperak

#bcperak

#bcperakberaksi

#beacukaimakinbaik

(PLI Kantor Bea Cukai Tanjung Perak)