BERSIAP DIRI, BC PERAK ADAKAN BIMBINGAN TEKNIS MENU KONTRAK KINERJA PADA APLIKASI CEHRIS

Surabaya, 04-06-2020 – Setiap pegawai Bea dan Cukai wajib mengisi logbook untuk mencatat aktivitas sesuai dengan tugas dan pekerjaannya setiap bulan. Dalam rangka mempersiapkan diri dalam penggunaan Menu Kontrak Kinerja pada Aplikasi Customs & Excise Human Resource Information System (CEHRIS) yang akan dimandatorikan mulai tanggal 1 Juli 2020, Bea Cukai Tanjung Perak mengadakan Bimbingan Teknis menggunakan sarana video conference pada hari Selasa, 2 Juni 2020 dan Rabu, 3 Juni 2020.
Diikuti oleh seluruh pejabat dan pegawai Bea Cukai Tanjung Perak yang berada di kantor maupun yang sedang menjalankan Work from Home (WFH), acara dibuka dengan sambutan dan pengarahan oleh Kepala Seksi Kepatuhan Internal selaku MMKO Bea Cukai Tanjung Perak, Didiek Kurniawan Wibowo. Krisnand Farsiko Chandra dan Charlot Betty Andriani selaku narasumber menyampaikan materi mengenai menu kontrak kinerja yang meliputi:
1. Ruang lingkup penggunaan menu, user dan output yang dihasilkan;
2. Pengenalan menu, sub menu, dan sub-sub menu yang dapat digunakan serta proses yang dilakukan dalam aplikasi;
3. Tahapan pengelolaan kinerja organisasi dan kinerja pegawai dalam menu kontrak kinerja.
Harapan dari adanya kegiatan ini adalah para pejabat dan pegawai dapat mengerti dan paham mengenai pengelolaan kinerja, serta dapat menerapkan penggunaan aplikasi dengan baik dan benar sehingga dapat mempermudah pengelolaan kinerja organisasi secara keseluruhan.

Tata cara penggunaan Menu Kontrak Kinerja pada aplikasi CEHRIS, pegawai dapat melihat melalui link tinyurl.com/MenuKontrakKinerjaCehris
(PLI Kantor Bea Cukai Tanjung Perak)