FGD Triwulan II BC Perak: “Kemenkeu Satu, Kemenkeu Terpercaya”

#BCPerakPAHLAWAN "Pantang Menyerah dalam Pelayanan dan Pengawasan"

Surabaya, 23-06-2021 – Bea Cukai Tanjung Perak mengadakan Focus Group Discussion (FGD) Triwulan II Tahun 2021 secara daring hari ini, Rabu (23/06). Mengangkat fokus tema “Kemenkeu Satu, Kemenkeu Terpercaya”, Kepala Kantor Bea Cukai Tanjung Perak, Aris Sudarminto memimpin jalanan FGD yang diikuti oleh seluruh pejabat dan pegawai Bea Cukai Tanjung Perak.

Dalam FGD tersebut dibahas mengenai arahan Menteri Keuangan dalam penguatan kolaborasi budaya dan sistem dalam mendukung “kemenkeu satu”, serta Inisiatif Strategis Reformasi Birokrasi dan Transformasi Kelembagaan 2021. Adapun tujuan diadakan FGD adalah untuk mendapatkan pemahaman yang sama terhadap berbagai kebijakan yang disampaikan pemerintah khususnya Kementerian Keuangan sesuai dengan tanggung jawab dan tusi masing-masing, serta dapat menjelaskan kepada masyarakat terkait kebijakan pemerintah sesuai kompetensi masing-masing.

Di penghujung acara, Aris menyampaikan bahwa “Sebagai pegawai Kementerian Keuangan yang merupakan pengelola keuangan negara, kita harus ikut berperan untuk mewujudkan perekonomian Indonesia yang produktif, kompetitif, inklusif, dan berkeadilan.”

facebook.com/bcperak

twitter.com/bcperak

#bcperak

#bcperakberaksi

#beacukaimakinbaik

(PLI Kantor Bea Cukai Tanjung Perak)