Kegiatan “Exit Meeting” Pemeriksaan BPK

#BCPerakPAHLAWAN "Pantang Menyerah dalam Pelayanan dan Pengawasan"

Surabaya, 01-10-2021 – Bea Cukai Perak gelar Exit Meeting dalam rangka menyambung kegiatan Pemeriksaan Dengan Tujuan Tertentu (PDTT) atas Pengelolaan Indonesia National Single Window (INSW) dan Penyelenggaraan Sistem INSW (SINSW) untuk Mendukung Diversifikasi dan Daya Saing Produk Ekspor, Akses dan Pendalaman Pasar Ekspor, serta Sistem Logistik Nasional Tahun 2020 sampai dengan Semester I Tahun 2021 pada Lembaga National Single Window (LNSW) dan Instansi Terkait Lainnya di Jakarta dan Daerah.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Subdirektorat Evaluasi Proses Bisnis dan Dampak Kebijakan, Kepala Subbagian Organisasi, Sumber Daya Manusia, dan Kepatuhan Internal, Kepala Subbagian Rumah Tangga dan Tata Usaha, dan jajaran, serta Ketua Tim BPK,
M. Sarifudin, beserta tim. Kegiatan ini dibuka dengan sambutan oleh Kepala Kantor Bea Cukai Perak, Sodikin, dilanjutkan Sambutan Kepala Subdirektorat Evaluasi Proses Bisnis dan Dampak Kebijakan LNSW, Deden, lalu sambutan dari Ketua Tim BPK, M. Sarifudin, serta Sambutan dari penanggung jawab tim LNSW, Awaludin.

Kegiatan “Exit Meeting” berlangsung lancar dan kondusif serta tetap memperhatikan protokol kesehatan. Harapan kedepannya, Bea Cukai Perak tetap menjunjung integritas dalam melakukan Pelayanan dan Pengawasan kepada Pengguna Jasa.

facebook.com/bcperak

twitter.com/bcperak

#bcperak

#bcperakberaksi

#beacukaimakinbaik

(PLI Kantor Bea Cukai Tanjung Perak)