KELAS BIMBINGAN KEPABEANAN BC PERAK : COO/ SKA

#BCPerakBeraksi "BErani, jujuR, Amanah, dan tidaK korupSI"

Surabaya, (29/01/2020) – BC Perak tidak henti-hentinya berupaya agar pengguna jasa (stakeholders) memahami peraturan kepabeanan khususnya terkait dengan pelayanan kepabeanan di Pelabuhan Tanjung Perak. Sejalan dengan upaya peningkatan pengetahuan dan pemahaman tersebut, hari ini Rabu (29/1) di Auditorium BC Perak dilaksanakan kelas bimbingan kepabeanan dengan materi COO/ SKA oleh Pejabat Fungsional Pemeriksa Dokumen BC Perak.

Sebanyak 27 orang perwakilan dari importir, eksportir serta PPJK yang telah melakukan pendaftaran sebelumnya antusias mendengarkan pemaparan materi serta menanyakan masalah kepabeanan terkait SKA yang sering dihadapi oleh mereka untuk mendapat respon langsung dari PFPD BC Perak. Acara ini juga disiarkan secara live streaming di youtube “bcperak” untuk memfasilitasi penyampaian materi dan pertanyaan dari pengguna jasa yang tidak bisa mengikuti acara ini

Dengan adanya kelas bimbingan kepabeanan ini, diharapkan pengguna jasa menjadi lebih paham aturan mengenai skema COO/ SKA sehingga terbitnya notul karena keterlambatan dalam penyerahan COO/ SKA dapat diminimalisir.

Selengkapnya dapat dilihat di youtube : bcperak
facebook.com/bcperak
twitter.com/bcperak
#bcperak
#beacukairi
#beacukaimakinbaik
(PLI Kantor Bea Cukai Tanjung Perak)