LAKSANAKAN RENEWAL AUDIT ISO, BC PERAK TAMBAH 2 JENIS LAYANAN UNTUK DI SERTIFIKASI

BC Perak BERAKSI

#Berani, jujuR, Amanah, tidaK korupSI#

 

Surabaya, (28/10/2019)  Selama dua hari berturut-turut yakni mulai tanggal 23 Oktober – 24 Oktober 2019, BC Perak melaksanakan audit Renewal ISO 9001:2015 yang dinilai oleh Lembaga Sertifikasi ICSM. Proses renewal mencakup penilaian ulang dari sistem manajemen mutu yang terdokumentasi termasuk review dari sistem manajemen, dimana hal itu diperlukan sebelum 3 (tiga) tahun masa berlakunya. Open meeting bersama ICSM dilaksanakan pada Rabu, 23 Oktober 2019 di meeting room, dihadiri oleh kepala kantor dan jajarannya beserta tim audit.

Ruang lingkup audit kali ini adalah General Public Administration Service Activities (Aktivitas Layanan Administrasi Public secara Umum), didalamnya memuat 13 (tiga belas) jenis layanan yang akan dilakukan pembaharuan sertifikat ISO dan 2 (dua)  jenis layanan tambahan yang diajukan untuk memperoleh sertifikat ISO. 2 (dua)  jenis layanan tersebut ialah, Pelayanan Penyuluhan atas Permintaan Mitra Kerja pada Seksi Penyuluhan dan Layanan Informasi, dan Pelayanan Potong Kuota Impor yang Mendapatkan Fasilitas BMDTP pada Seksi PKC.

Closing meeting pada 24 Oktober 2019 dipimpin oleh Kepala Kantor, Basuki Suryanto , dan Ketua Tim Auditor, Kholili. Dalam acara tersebut, hasil audit dan evaluasi disampaikan kepada seluruh jajaran pejabat yang hadir. Diharapkan dengan adanya renewal ISO 9001:2015 selain untuk memperbaharui sertifikat, lebih jauh lagi terwujudnya peningkatan berkelanjutan kualitas layanan pada kantor Bea Cukai Tanjung Perak.

facebook.com/bcperak

twitter.com/bcperak

instagram.com/bcperak

 

#bcperak

#bcperakberaksi

#beacukairi

#beacukaimakinbaik

 

(PLI Kantor Bea Cukai Tanjung Perak)