“MAKIN BAIK“ , BPS LAKUKAN SURVEI PENGGUNA JASA BC PERAK

BC Perak BERAKSI

#Berani, jujuR, Amanah, tidaK korupSI#

Surabaya (05/09/2019) –  Bea Cukai Tanjung Perak sebagai salah satu instansi yang berada di kawasan pelabuhan laut mendapat kepercayaan untuk turut berpartisipasi dalam Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK). Pada hari Rabu, 4 September 2019, Badan Pusat Statistik (BPS) Provinsi Jatim melakukan kunjungan ke BC Perak. Kunjungan ini diadakan dalam rangka entry meeting terkait WBK dan survei kepada pengguna jasa.

Acara yang belangsung di auditorium BC Perak pagi itu dihadiri oleh 30 perusahaan,mulai dari importir, ppjk, dan eksportir yang tentunya kerap melakukan kegiatan kepabeanan di BC Perak. Petugas BPS menanyai secara langsung para responden survei terkait pelayanan yang mereka terima dari BC Perak. Selain melakukan survei kepada pengguna jasa, petugas juga melakukan spot check ke tiap-tiap ruang layanan untuk melihat secara langsung proses pelayanan yang sedang berlangsung dan sarana prasarana penunjang pelayanan.

“Makin Baik“ adalah kata yang menggambarkan BC Perak saat ini. Melalui berbagai survei internal maupun eksternal BC Perak terus berupaya meningkatkan layanan yang diberikan untuk pengguna jasa.

 

#bcperak #bcperakberaksi #beacukairi #beacukaimakinbaik

(PLI Kantor Bea Cukai Tanjung Perak)