MENYAMBUT TAHUN BARU DAN PIMPINAN BARU, BC PERAK LAKSANAKAN APEL PAGI

#BCPerakBERAKSI

 

“Berani, jujuR, Amanah, tidaK korupSI”

 

Surabaya, (07/01/2020) – Tahun Baru, Membangun Harapan Baru. Pergantian tahun selalu menjadi momen bagi setiap orang untuk bersemangat membuat prestasi yang belum pernah ia capai, membuat tujuan baru, rencana baru, serta memperbaiki diri, begitu juga dengan BC Perak. Mengawali tahun 2020 dengan Apel pada hari Selasa, 7 Januri 2020, menjadi hari pertama Kepala Kantor Bea Cukai Tanjung Perak Aris Sudarminto memimpin apel serta berkesempatan memperkenalkan diri di hadapan seluruh pegawai BC Perak.

 

Memanfaatkan momen tersebut, Aris menyampaikan pesan kepada seluruh pegawai BC Perak untuk  mempertahankan prestasi yang sudah diraih yaitu predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan terus berkomitmen memberikan pelayanan tanpa korupsi. Sebagai pimpinan baru Aris juga mengajak seluruh pegawai BC Perak mulai dari jajaran pelaksana sampai eselon IV dan pejabat fungsional untuk bersama-sama mencetak prestasi baru serta membangun nama besar  Kantor BC Perak menjadi makin lebih baik.

 

Setiap ada pertemuan pasti ada pula perpisahan, selain menyambut Kepala Kantor yang baru, BC Perak juga mengucapkan salam perpisahan kepada Kepala Kantor BC Perak sebelumnya, Basuki Suryanto dalam acara pisah sambut  di Auditorium BC Perak.