PPKP : PENINGKATAN PELAYANAN PUBLIK TANGGUNG JAWAB BERSAMA

BC Perak BERAKSI

#Berani, jujuR, Amanah, tidaK korupSI#

 

Surabaya (10/09/2019) –  Revolusi lndustri 4.0 telah membawa perubahan yang signifikan dalam berbagai aspek kehidupan seperti aspek politik, sosial, budaya dan ekonomi di seluruh bagian dunia. Disisi lain, perkembangan teknologi memfasilitasi masyarakat untuk menyampaikan aspirasi dan menuntut pelayanan yang lebih baik dari Aparatur Sipil Negara (ASN). Berkaca dari hal itu BC Perak mengadakan PPKP terkait Peningkatan Pelayanan Publik pada Selasa, 10 September 2019.

Puluhan pasang mata yang hadir di auditorium pagi itu tampak antusias mendengarkan pemaparan materi yang dibawakan narasumber. Cukup istimewa, acara PPKP ini menghadirkan dua narasumber, mereka adalah Didiek Kurniawan W, Kepala Seksi Kepatuhan Internal dan Alvina Christine Z, Kepala Seksi Penyuluhan dan Layanan Informasi.  Pemaparan materi selaras dengan Surat Edaran Sekjen Kemenkeu SE-22/MK.1/2019 yang berisi arahan untuk meningkatkan pemahaman mengenai product knowledge, target kerja, ekspektasi para pengguna layanan, serta melakukan monitoring dan evaluasi secara berkala atas pelayanan yang telah diberikan untuk mendapatkan feedback dari pengguna layanan.

“Sudah saatnya kita semakin meningkatkan pelayanan yang kita berikan. Tidak lagi hanya melayani sebatas sesuai standar, namun kita harus berusaha memberikan layanan prima kepada setiap pengguna layanan . Mari bersama kita berikan pelayanan prima, kalau bisa dikerjakan sekarang jangan ditunda, kalau seharusnya mudah jangan dipersulit.” Ungkap tegas Kepala Kantor, Basuki dalam sambutannya.

facebook.com/bcperak

twitter.com/bcperak

instagram.com/bcperak

 

#bcperak

#bcperakberaksi

#beacukairi

#beacukaimakinbaik

 

(PLI Kantor Bea Cukai Tanjung Perak)