PROGRAM SECONDMENT BEA CUKAI DAN PAJAK BERAKHIR, KERJA SAMA TERUS TERJALIN

BC Perak BERAKSI

#Berani, jujuR, Amanah, tidaK korupSI#

 

Surabaya, (27/05/2019) Sesuai dengan surat perintah Menteri Keuangan, Secondment Program Sinergi DJBC dengan DJP dilaksanakan mulai tanggal 22 April sampai dengan 28 Juni 2019. Salah satu kantor bea cukai yang ditunjuk untuk mengikuti program tersebut yakni Bea Cukai Tanjung Perak. Program yang telah berjalan selama 3 Bulan itu kini mulai memasuki putaran terakhir.

Pada hari Rabu (26/06/2019) Kepala KPPBC TMP Tanjung Perak bersama dengan Kepala Subdit Intelijen Penegak Hukum Direktorat Pajak, Soni Samiono mengadakan monitoring dan evaluasi atas pelaksanaan program Secondment yang telah berjalan 3 bulan tersebut. Selain membahas terkait temuan dan tindak lanjut atas pelanggaran yang dapat menimbulkan kerugian negara acara ini sekaligus bertujuan untuk menutup program Secondment pajak dan bea cukai di Bea Cukai Tanjung Perak.

Meskipun program Secondment ini secara yuridis dinyatakan telah berakhir namun para pimpinan berpesan agar kerjasama antara bea cukai dengan pajak tetap terjalin apik demi kemajuan kementerian keuangan.

 

facebook.com/bcperak

twitter.com/bcperak

instagram.com/bcperak

#bcperakberaksi #beacukaimakinbaik

(PLI Kantor Bea Cukai Tanjung Perak)