SALAM HANGAT PERPISAHAN DARI BC PERAK UNTUK PEGAWAI PURNA TUGAS

#BCPerakPAHLAWAN “Pantang Menyerah dalam Pelayanan dan Pengawasan”

Surabaya, (21/04/2020) – Telah diadakan acara perpisahan sekaligus pelepasan pegawai BC Perak yang telah memasuki masa purna tugas pada hari Rabu, 15 April 2020. Bertempat di di Auditorium BC Perak, acara diawali dengan sambutan Kepala Kantor BC Perak Aris Sudarminto. Dalam sambutannya, Aris menyampaikan ucapan selamat memasuki masa pensiun kepada keenam pegawai dan semoga masa pensiun ini dapat dinikmati dengan penuh rasa kebahagian dan suka cita.
Keenam pegawai yang telah memasuki masa purna tugas diantaranya adalah Sang Sang Rusgianto, Andri Zakaria, Djimat Suprayogi, Moch. Rochim, Endang Tursinah, dan Subandi. Acara perpisahan sekaligus pelepasan tersebut diselenggarakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan guna pencegahan penularan virus, yaitu dengan posisi tempat duduk berjarak dan tetap menggunakan masker.
Masa pensiun bukan akhir dari aktivitas dan kreativitas, pengabdian tidak berhenti hanya karena kita memasuki masa purna tugas. Selamat memasuki masa pensiun, terima kasih atas pengabdian kepada masyarakat dan instansi Bea dan Cukai hingga saat ini.
facebook.com/bcperak
twitter.com/bcperak
#bcperak
#beacukairi
#beacukaimakinbaik
(PLI Kantor Bea Cukai Tanjung Perak)