SETETES DARAH KITA BERARTI UNTUK MEREKA

BC Perak BERAKSI

#Berani, jujuR, Amanah, tidaK korupSI#

 

Surabaya, (29/10/2019)  Bekerja di bidang penerimaan dan pengawasan tidak membuat BC Perak melupakan sisi kemanusiaan untuk membantu sesama. Bertepatan dengan peringatan Hari Oeang RI Ke-73, BC Perak menggelar kegiatan Donor Darah bekerja sama dengan PMI Kota Surabaya dan mengundang Instansi-instansi di wilayah pelabuhan. Dalam kesempatan ini pendonor tidak hanya dari kalangan pegawai, namun instansi lain dan pengguna jasa turut berpartisipasi untuk memenuhi 150 kantong darah.

Kepala Kantor, Basuki Suryanto , menyampaikan apresiasi kepada para peserta donor darah yang hadir pagi itu. "Setetes Darah Kita Berarti untuk Mereka" tagline tersebut kiranya menjadi penyemangat untuk mendonorkan darah demi kepentingan masyarakat luas. Beberapa terlihat santai bahkan bersemangat ketika nama mereka di panggil oleh petugas, namun tak dapat dipungkiri beberapa terlihat pucat dan risau, boleh jadi ini adalah kali pertama mereka menyandang status sebagai pendonor.

Darah merupakan salah satu komponen terpenting dalam tubuh manusia. Keputusan kita untuk menyumbangkan darah melalui donor darah dapat menyelamatkan satu kehidupan, atau bahkan beberapa nyawa sekaligus.

facebook.com/bcperak

twitter.com/bcperak

instagram.com/bcperak

 

#bcperak

#bcperakberaksi

#beacukairi

#beacukaimakinbaik

 

(PLI Kantor Bea Cukai Tanjung Perak)