Spektakuler, Baper Dance BC Perak Raih Juara I Lomba Dance Workout se-DJBC

#BCPerakPAHLAWAN "Pantang Menyerah dalam Pelayanan dan Pengawasan"

Surabaya, 20-09-2021 – Memperingati Hari Bea Cukai ke-75, Bea Cukai RI melalui event bea cukai menggelar berbagai cabang perlombaan olahraga bertajuk CESO (Customs Excise Sport Olympiad). Salah satu perlombaan yang memperoleh sambutan hangat dan berhasil mencuri perhatian publik yakni, dance workout. Perlombaan dance workout yang dilaksanakan mulai tanggal 23 Agustus ini khusus diikuti oleh internal bea cukai dimana tiap kantor mengajukan perwakilan tim dan mengunggah video penampilannya melalui kanal youtube.

Berhasil mencuri perhatian penonton, video dari Baper Dance Bea Cukai Tanjung Perak menempati perolehan viewer terbanyak diantara video lain yakni sejumlah 3,7 ribu kali ditonton sejak pertama diunggah pada 9 september 2021. Kesuksesan tersebut berhasil mengantarkan mereka melaju pada putaran final dimana mereka diharuskan tampil secara langsung di depan dewan juri melalui daring aplikasi zoom dan live streaming pada kanal youtube event bea cukai. Melaju pada putaran final bersama 10 besar tim dance se-Indonesia, Baper Dance mengusung tema penampilan dengan konsep neon ala kpopers yang dipadukan dengan nuansa musik daerah. Suguhan konsep dan eksekusi penampilan yang diracik dengan apik berhasil membius juri dan para penonton hingga mengantarkan Baper Dance Bea Cukai Tanjung Perak bertengger di podium utama dance workout se-DJBC.

“Untuk meraih juara dalam kompetisi ini bukanlah hal yang mudah. Perjuangan teman-teman dancer Baper Dance yang begitu semangat berlatih selepas jam kerja hingga larut malam, berlatih di hari libur, dan bahkan sebelum tidur untuk menghafalkan gerakan demi gerakan yang telah kami rekam. Selain itu kami memiliki tim pendukung yang membantu menyiapkan penampilan ini dengan konsep yang luar biasa, semangat yang berkobar, dan tak kenal lelah. Energi positif yang menular dari rekan-rekan dancer, komunikasi yang menyejukkan, kesatuan dalam meredam ego masing-masing, dan dukungan dari berbagai pihak adalah kunci keberhasilan Tim Baper Dance dalam meraih juara ini.” tutur Yudha Saputra, Ketua Tim Baper Dance.

 

 

facebook.com/bcperak

twitter.com/bcperak

#bcperak

#bcperakberaksi

#beacukaimakinbaik

(PLI Kantor Bea Cukai Tanjung Perak)