Tahun Baru Semangat Baru, BC Perak Gelar Acara Pisah Sambut Pegawai

#BCPerakPAHLAWAN “Pantang Menyerah dalam Pelayanan dan Pengawasan”

Surabaya, 05-01-2022 – Berpindah tempat tugas sudah menjadi hal yang lumrah dikalangan pegawai Kementerian Keuangan, tidak terkecuali di Direktorat Jendral Bea Cukai (DJBC). Dalam mendukung upaya pemulihan ekonomi nasional serta menjaga semangat di tahun yang baru guna menjaga keseimbangan roda pergerakan organisasi, Kantor Pusat DJBC menerbitkan surat mutasi pegawai pada akhir Desember 2020. Dari ratusan pegawai yang berpindah, sejumlah 29 orang ditempatkan di Bea Cukai Tanjung Perak yang berasal dari berbagai kantor Bea Cukai di Indonesia. Tentunya masing-masing individu datang membawa keahliannya dan memberikan suasana serta semangat baru di Bea Cukai Tanjung Perak. Agar para pegawai baru yang masuk lebih memahami tata organisasi di BC Perak, pada hari Senin 03 Januari 2022 dilakukan kegiatan Penyambutan Pejabat dan Pegawai Baru bertempat di Auditorium Bea Cukai Tanjung Perak dan secara daring aplikasi zoom.

 “Selamat bergabung menjadi keluarga besar Bea Cukai Tanjung Perak, tentunya menjadi sebuah amanah yang besar unuk dapat bekerja di kantor yang mengawasi pelabuhan terbesar nomor 2 di Indonesia, besar harapan kami bahwa seluruh jajaran dapat memberikan energi positif dan semangat baru dalam menjalankan tugas, tetap jaga protokol kesehatan, dan juga menjunjung nilai-nilai kementerian keuangan dan menegakkan integritas dalam menjalankan tugas mengabdi untuk negeri.”Ujar Kepala Kantor Bea Cukai Tanjung Perak, Sodikin.  

Selain menyambut pegawai baru, pada Jumat 31 Desember 2021 silam, Bea Cukai Tanjung Perak melaksanakan acara perpisahan pegawai yang berpindah tempat tugas dan pegawai yang memasuki masa purnatugas. Rasa terima kasih beserta haru begitu terasa dalam acara yang dihadiri oleh Kepala Kantor beserta jajaran ini. Tentunya apresiasi yang besar diberikan kepada jajaran pejabat dan pegawai yang berpindah tempat tugas dan pegawai yang memasuki masa purnatugas atas dedikasi penuh yang diberikan selama mengabdi di Bea Cukai Tanjung Perak. Dimanapun ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia, teruslah mengabdi dengan hati untuk membawa Bea Cukai menjadi Makin Baik.

facebook.com/bcperak

twitter.com/bcperak

#bcperak

#bcperakmakinbaik

(PLI Kantor Bea Cukai Tanjung Perak)