TUTUP TAHUN DENGAN RENCANA BARU MENUJU BC PERAK YANG MAKIN BAIK

#BCPerakBERAKSI

Berani, jujuR, Amanah, tidaK korupSI

 

Surabaya, (06/12/2019) DKO (Dialog Kinerja Organisasi) merupakan salah satu agenda rutin yang dilakukan untuk meningkatkan layanan yang diberikan kepada pengguna jasa serta membahas berbagai problematika pekerjaan yang dihadapi. Bertempat di meeting room BC Perak, rapat DKO untuk terakhir kalinya pada pengujung tahun 2019 dilaksanakan. Dihadiri oleh Seluruh Kepala Seksi dan perwakilan PFPD, rapat dibuka dengan arahan dari Seksi Kepatuhan Internal.

Kepala Kantor BC Perak, Basuki Suryanto, memimpin rapat dengan santai dan luwes bahkan sesekali diiringi candaan agar para peserta lebih leluasa menyampaikan gagasan baru untuk menuju BC Perak yang makin baik di tahun depan. Selain mengulas kembali dan mengevaluasi seluruh kegiatan yang telah dilaksanakan di tahun 2019, beberapa rencana aksi untuk tahun 2020 disampaikan. Beberapa diantaranya yakni, terkait peningkatan sinergi dengan berbagai instansi, pemberian penghargaan bagi pengguna jasa, dan perencanaan anggaran yang lebih akurat.

Tentunya besar harapan, agar seluruh jajaran pegawai di BC Perak dapat saling bahu-membahu dalam mewujudkan BC Perak yang makin baik di tahun mendatang.

 

facebook.com/bcperak

twitter.com/bcperak

instagram.com/bcperak

 

#bcperak

#bcperakberaksi

#beacukairi

#beacukaimakinbaik

 

(PLI Kantor Bea Cukai Tanjung Perak)