Galeri Berita

#BCPerakBeraksi "BErani, jujuR, Amanah, dan tidaK korupSI"

Melalui Video Conference dengan Direktorat Informasi Kepabeanan dan Cukai pada hari Senin, 20 Januari 2020, BC Perak perkenalkan Aplikasi Mandiri EMOSY (Enforcement Monitoring System). EMOSY merupakan aplikasi yang dikembangkan untuk meningkatkan sistem pelayanan khususnya di Seksi Penindakan dan Penyidikan.

#BCPerakBeraksi "BErani, jujuR, Amanah, dan tidaK korupSI"

Jujur itu sehat, jujur itu hebat! Itulah kutipan penyemangat dari Kepala Kantor BC Perak Aris Sudarminto pada senam hari Jumat (17/01)

Antusiasme pegawai BC Perak ditunjukan dengan banyaknya pegawai yang hadir pada senam kali ini. Dalam kesempatan ini pula kepala kantor memberikan apresiasi kepada pelaksana pemeriksa BC Perak, Aryono Wibowo karena telah menemukan barang impor tiruan yakni ballpoint merek Standard AE7 Alfa Tip 0.5 pada saat melakukan pemeriksaan sehingga segera dapat dilakukan penindakan

#BCPerakBERAKSI

 

“Berani, jujuR, Amanah, tidaK korupSI”

 

Surabaya, (09/01/2020) – Semakin berkembangnya zaman dan semakin canggihnya teknologi rupanya tidak disikapi dengan baik oleh PT PAM. Dengan cepat Bea Cukai Tanjung Perak berhasil menggagalkan masuknya barang impor tiruan/ pemalsuan merek oleh PT PAM di pelabuhan Tanjung Perak, Surabaya. Penindakan secara sinergis dilakukan bersama dengan Kementerian Hukum dan HAM, Mahkamah Agung, Kepolisian Republik Indonesia, dan Kejaksaan Agung terhadap satu kontainer berisi 858.240 buah ballpoint merek Standard AE7 Alfa Tip 0.5 Made in Indonesia dengan perkiraan nilai barang berkisar Rp. 1.019.160.000.

 

#BCPerakBERAKSI

 

“Berani, jujuR, Amanah, tidaK korupSI”

 

Surabaya, (07/01/2020) – Tahun Baru, Membangun Harapan Baru. Pergantian tahun selalu menjadi momen bagi setiap orang untuk bersemangat membuat prestasi yang belum pernah ia capai, membuat tujuan baru, rencana baru, serta memperbaiki diri, begitu juga dengan BC Perak. Mengawali tahun 2020 dengan Apel pada hari Selasa, 7 Januri 2020, menjadi hari pertama Kepala Kantor Bea Cukai Tanjung Perak Aris Sudarminto memimpin apel serta berkesempatan memperkenalkan diri di hadapan seluruh pegawai BC Perak.

 

#BCPerakBERAKSI

“Berani, jujuR, Amanah, tidaK korupSI”

 

Surabaya, (17/12/2019) – BC Perak kedatangan tamu mahasiswa Program Studi Pendidikan Ekonomi STKIP PGRI Bangkalan pada hari Kamis, 12 Desember 2019. Bertempat di auditorium, sebanyak 155 mahasiswa bersama dosen pendamping menerima penjelasan terkait impor dan ekspor di Indonesia dari narasumber.

#BCPerakBERAKSI

Berani, jujuR, Amanah, tidaK korupSI

 

Surabaya, (17/12/2019) BC Perak Menggelar acara Training Retraining dengan tema Millennials Lets Be Better, pada hari Sabtu, 14 Desember 2019 bertempat di Hotel Senyum dan Jatim Park 3 Malang. Sesuai dengan tema acara yakni Millennials Lets Be Better, mayoritas peserta Training Retraining berasal dari golongan pegawai milenial di BC Perak. Kegiatan ini menghadirkan narasumber seorang dokter dan juga motivator yang telah dikenal sebagai trainer yang kompeten di bidang spiritual dan motivasi kurang lebih 15 tahun yaitu, dr.Arief Alamsyah, MARS.

#BCPerakBeraksi

"Berani, jujuR, Amanah, tidaK korupSI"

#BCPerakBERAKSI

Berani, jujuR, Amanah, tidaK korupSI

 

#BCPerakBERAKSI

Berani, jujuR, Amanah, tidaK korupSI

 

#BCPerakBERAKSI

Berani, jujuR, Amanah, tidaK korupSI

 

Surabaya, (06/12/2019) DKO (Dialog Kinerja Organisasi) merupakan salah satu agenda rutin yang dilakukan untuk meningkatkan layanan yang diberikan kepada pengguna jasa serta membahas berbagai problematika pekerjaan yang dihadapi. Bertempat di meeting room BC Perak, rapat DKO untuk terakhir kalinya pada pengujung tahun 2019 dilaksanakan. Dihadiri oleh Seluruh Kepala Seksi dan perwakilan PFPD, rapat dibuka dengan arahan dari Seksi Kepatuhan Internal.